Moving on adalah ketegasan hati yang baik

01 April 2012

Moving on adalah ketegasan hati yang baik
Memang hidup adalah sebuah pilihan, dimana kita harus memilih dan memilah mana yang baik untuk kita dan mana yang buruk. Setidaknya hidup seperti dua sisi keping mata uang, ketika kita memutar uang, hanya ada dua kemungkinan, sisi 1 atau sisi 2. kita pun tidak pernah tau sisi mana yang akan muncul.

Moving on adalah pilihan yang tepat ketika kita sudah ikhlas dengan segalanya, merasa perlu memperbaiki diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Move on mengajarkan kita bahwa tak semua hal di dunia ini dpt menjadi milik kita. Move on mengajarkan kita untuk terus maju, karna di depan sana banyak hal yg sudah menanti kita. Move on mengajarkan kita utk merelakan dan bersyukur bahwa dia pernah hadir tuk beri kebahagiaan. Move on memberitahu kita bahwa diluar sana ada seseorang yg menanti tuk dipertemukan dgn kita. Kalau mau move on jgn dipikir seberapa susahnya tp seberapa leganya bila kita berhasil melewatinya. Move on bukan berarti melupakan sepenuhnya, hanya berhenti untuk tidak lagi terpake kepada satu hal saja dan ikhlas dengan situasi yang ada.

So,whatever happens in our life, we must be sincere, blessings, do not despair. because there are many opportunities, a sincere love and affection from the people closest, like parents, siblings and friends.

And life must go on.! (sha)

0 komentar:

Poskan Komentar

Hi ! feel free to comment ya !

Blog contents © shabrina 2010. Blogger Theme by Nymphont.